Lox Nasgor Kulit

Kembali lagi berkuliner bersama saya 😀 . Dimalam hari yang cerah bersama istri saya punya rencana rutin untuk cari makan di daerah sekitar  kampus. Kalau di sekitar kampus UB sepertinya banyak tempat tapi macetnya itu yang bikin gak tahan. jarak antara jalan Galunggung (tempat tinggal saya dan istri) ke daerah Sumbersari / Kerto bisa sampe 45 menit.

Akhirnya cari alternatif cari makan di daerah kampus 2 UMM ( Universitas Muhammadiyah Malang). Setelah cari cari akhirnya nemu tempat makan yang sepertinya menarik yaitu…..LOX Nasi Goreng Kulit.Lokasi Warung LOX Nasgor kulit ini sekitar 50 meter depan kampus UMM , tepat disebelahnya indomaret :p .

Ketika melihat namanya yang ada dipikiran saya pasti menunya spesial nasi goreng. Mikir mikir bentar akhirnya berangkat kesana, setelah sampe disana ternyata yang makan banyak rombongan sekeluarga (sepertinya tadi siang habis ada wisuda mahasiswa UMM). Ternyata dugaan saya meleset, selain menu nasgor ternyata ada menu-menu spesial yang ditulis di papan tulis (mirip konsepnya pancake company Jogja).

DSC_0013

5 Menit pilih pilih menu akhirnya saya pesan nasi goreng ayam bakar + lalapan kulit, istri saya request bebek bakar jimbaran. Nah yang patut diacungi jempol ternyata gak perlu nunggu lama, cuma sekitar 10 menit makakan yang dipesan sudah hadir di meja makan.

nasgor ayam bakar copy3

Ternyata nasgor ayam bakarnya lumayan pedes (padahal sambel + lomboknya belum saya campur 😀 ). Nasgor disini sepertinya sih beda dengan nasgor pada umumnya, karena gak pake saos, jadi warnanya kuning kecoklatan, sepertinya campuran kecap sama cabe (hahahha kalo gak salah sih 😀 ) apalagi nasgornya dicampur lalapan kulit yang crispy…hmm maknyosss..

nasgor ayam bakar copy4

Cita rasa bebek jimbarannya juga TOP BGT, bumbunya kerasa gurih dan spicy. Masakan bebek yang umum kan bebek goreng, untuk bebek bakar sepertinya di Malang belum begitu banyak dan disini cukup recomended. Ukuran ayam bakar dan bebeknya juga gede jadi gak usah kuatir kecewa kalo makan disini. Rasanya enak + wareg + murah.

Buat yang mau ke LOX Nasgor kulit atau sekedar tanya menu-menunya bisa via twitter @lox_nasgorkulit

This entry was published on Januari 23, 2013 at 9:46 am and is filed under Kuliner. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan komentar