Makro again at Bedengan, Malang

Yap, karena kebetulan gak hujan Minggu lalu langsung aja ambil kamera, pake celana, siapin air, cari kunci motor terus ke bumi perkemahan Bedengan Malang.

Ternyata lumayan capek (maklum gak pernah olah raga). Terakhir olah raga waktu naik gunung Semeru (itupun hanya sampai Ranu kumbolo). Mumpung cahaya mataharinya gak terlalu panas dan gak terlalu redup di bukit Bedengan. Mulai deh nyalain kamera mode Makro 😀 .

Untuk Tithonia diversifolia mungkin sudah banyak yang lihat dan tahu. Sesuai info dari teman saya di fakultas pertanian Universitas Brawijaya Malang tanaman ini bisa digunakan sebagai pupuk. dan dikategorian sebagai gulma .

DSC_8661

Tithonia diversifolia

Untuk tanaman berwarna putih dibawah saya juga kurang tahu nama latinnya, tapi menurut kakak saya di jogja. Tanaman dibawah ini bisa digunakan untuk penurun panas

DSC_8949

Unknown Flora

 

Kalo yang dibawah ini orang jual bunga biasanya nyebutnya thumbergia , untuk manfaatnya ya sebagai tanaman hias 😀 . Warnanya “unyu” banget.

DSC_8675

thunbergia erecta

Rencananya minggu depan hunting lagi, tapi temanya street photography alias moto kegiatan yang ada di jalanan (dengan catatan ada kamera yang dipinjam :D)

This entry was published on Januari 4, 2013 at 10:36 am. It’s filed under Umum and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan komentar