Pancake's Company

Bersama istri saya tanggal 8 Desember 2012 selalu dalam acara yang sama (makan – makan 😀 ). Tempat yang dipilih kali ini “Pancake Company” karena niatnya emang pilih makanan ringan.

Banner

Menunya lumayan banyak (males nulis wakaka) dan gak semuanya berjenis pancake, ada nasgor,spageti, waffle dsb. Pertama kali liat papan namanya gak meyakinkan banget (maaf ya :p), kalo gak percaya liat aja di foto. Sampe mikir “kok bisa sampe jadi 2 color gitu (baca : black and white) padahal kamera nikon yang saya pake gak saya setting hitam putih.

Pancake yang dipesan  dua macam ( Pancake jamur keju dan Pancake Oreo).  Kenapa kok saya pesen pancake yang sudah umum ?

jawab : karena saya masih berspekulasi dengan rasa-nya. Analoginya gini, kalo bikin pancake yang umum aja gak bisa, gimana mau bikin pancake yang “aneh2” ?

mush2

Pancake Jamur

Untuk pancake jamur kejunya rasanya manteb,  jadi di dalam lapisan pancakenya dikasih jamur (nama jamurnya saya gak tau karena saya bukan anak biologi/pertanian) +saus pedas dan diatas pancake ditaburi keju yang bikin rasanya makin gurih dan sangat layak untuk dicoba

Pancake Oreo

Pancake oreo

Pancake oreonya juga sama, manisnya pass, dengan “taburan oreo + permen coklat +susu” bikin perpaduan rasa gurih + manisnya pas sekali. Kalo menurut saya loo, oreo dan permen coklatnya kurang banyak, coba kalo dikasih oreo 1 bungkus, wahhh tambah sipp itu hahaha.

Harganya juga terjangkau, untuk pancake jamur Rp. 13.000 dan pancake oreo 10.000. Untuk detil lokasi dan kontak Pancake company saya tampilkan sekalian aja :

Nama : pancake company

Alamat : jl. Prof Yohanes 1060(Sagan), Yogyakarta

Telp & Pin BB : 087839133000 / 2157EE64

This entry was published on Desember 15, 2012 at 4:54 am. It’s filed under Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Pancake's Company

  1. looks delicious , yummmy

  2. enak gan, sangat menggiurkan

Tinggalkan komentar